Elastomeric Bearing Pad sebagai Tumpuan Jembatan

Elastomeric bearing pad sebagai tumpuan jembatan ( rubber block bridge)  diproduksi oleh kami. Elastomeric bearing pad memungkinkan transfer halus dan seragam dari beban balok untuk substruktur dan memungkinkan rotasi balok pada elastomer bearing pad  karena meneruskan beban ke balok bawah. Elastomeric bearing pad lebih memungkinkan gerakan lateral dan longitudinal balok disebabkan oleh kekuatan termal.
Elastomeric Bearing Pad

Elastomeric Bearing Pad sebagai tumpuan jembatan antara girder dan abutmen mengurangi geseran dan getaran disebabkan oleh beban jembatan dan gerakan lainnya.
dengan menggunakan material karet alam dan neoprene kami memproduksi elastomer bearing pad tipe polos maupun laminasi diperkuat baja pada bagian dalamnya.

Elastomeric Bearing Jembatan
Elastomer Bearing Jembatan

penggunaan elastomer bearing pad (bantalan karet elastomer) sangat penting dalam konstruksi jembatan dengan pemasangan dan perawatan yang mudah memungkinkan elastomer bearing pad memiliki waktu life time yang lebih lama.
berbagai ukuran dan spesifikasi elastomer bearing pad sesuai kebutuhan dan permintaan dapat kami kerjakan.
selama ini kami memproduksi elastomer bearing pad menggunakan material kompon karet alam maupun neoprene untuk daya tahan elastomer yang lebih baik,dengan proses produksi menggunakan mesin press hydraulic memungkinkan elastomer bearing pad yang kuat dan solid.