Inspirator

Inspirasi itu terkait dengan perbuatan, bukan hanya perkataan atau tulisan. Dan memang saya selalu berusaha melakukan apa yang saya tulis atau ucapkan. Saya berusaha selalu walk the talk. Saya tidak akan menceritakan atau meminta orang lain untuk melakukan sesuatu yang tidak saya kerjakan.
Sebenarnya gelar “inspirator” itu bukanlah sebuah gelar yang tinggi dan mewah. Siapa pun bisa menjadi inspirator, karena syaratnya adalah “perbuatan”, bukan perkataan.


kadang keberhasilan dan kesuksesan seseorangpun dapat menjadi inspirasi bagi seseorang.
Kita bisa mendapatkan inspirasi dari siapa pun, tak melulu harus dari orang yang hebat yang posisinya “tinggi”. Inspirasi bisa diperoleh dari mana saja. Bisa di pinggir jalan, di pasar, di tempat kerja, di rumah, di mana saja.
Inspirator itu bisa saja anak-anak kita, pembantu kita, tukang sampah, preman, adik kita, karyawan kita, siapa pun…

Siapa saja bisa menjadi inspirator, karena yang diperlukan hanyalah perbuatan yang layak dicontoh. Kita bisa mendapatkan inspirasi dari siapa saja dan di mana saja, asalkan kita mau membuka mata hati dan pikiran untuk menyadari dan belajar darinya. Alam terkembang jadi guru.
Para inspirator mungkin tidak menyadari hal ini. Namun perbuatan mereka itu menyisakan jejak bagi yang memperhatikannya. Para inspirator itu adalah mereka yang “walk the talk”, ini yang langka di negeri ini saat ini.
Para inspirator itu tidak pandai berkata-kata atau menulis. Tapi, action speak louder than words, terutama bagi mereka yang “aware” dengan keberadaan mereka ini.
Gada Bina Usaha - YOUR INSPIRATION..and THE INSPIRATOR


Share